Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak  – Bagi anda seorang ibu pasti mengnginkan anak anda menjadi anak yang cerdas, oleh karena itu anda menyekolahkannya ditempat terbaik, membelikannya buku agar anak anda menjadi anak yang gemar membaca. mengantar dan menjemput anak anda ke sekolah setiap hari.semua anda lakukan demi masa depan anak, demi menjadikan dia orang yang bermanfaat bagi keluarga dan negara anda tapi disuatu saat anak anda bercerita

Mah,disekolah sekarang aku belajar nulis, tapi aku selalu ketinggalan waktu ibu guru mendiktekan kalimat karena pensil yang aku pakai kurang nyaman mah, hasil tulisanku juga ga bagus, aku jadi males mah kalau harus nulis-nulis yang banyak karena pensil yang aku gunakan gak nyaman mah,coba deh mama liat tulisan aku jelek kan mah, karena pensilnya ga nyaman makanya aku Cuma dapat nilai 60 dari ibu guru, aku jadi sedih mah padahal aku suka banget sama pelajarannya. Nah tadi waktu pensil aku hilang mah dan aku sempet pinjem pensil Staedtler teman aku, waktu aku pakai buat nulis ternyata hasilnya bagus mah, dan lebih nyaman digunakan.rasanya mau nulis terus mah

Mah, Staedtler itu pensil terbaik loh buat anak sekolah loh mah

Disekolah aku banyak loh mah yang pakai pensil Staedtler, kata temen-temen aku ya Staedtler pensil terbaik buat anak sekolahan karena kualitasnya bagus, dan nyaman untuk digunakan udah gitu ga susah carinya, karena ada di semua tukang fotocopy. Kata mamahnya afika dulu waktu sd mamahnya afika juga pake pensil Staedtler yang ini mah

Mama inget kan? Ia mah Staedtler emang pensil legendaries yang pas dipakai buat anak sekolahan

 

Mah Ada banyak piihan pensil Staedtler

Mah Staedtler gak cuma ada pensil tulis aja,temen aku punya Staedtler penghapus , aada juga pensil warnanya Staedtler loh mah, prooduk terbaru dari Staedtler itu bagus banget mah. kalo yang aku pinjam sama temen tadi  Staedtler noris mah, aku suka banget sama Staedtler noris mah karena corak pensilnya keren, udah gitu mudah digenggam,pas dan nyaman ditangan jadi ga gampang capek kalau buat nulis huruf atau angka mah..

Ada juga loh mah pensil warna Staedtler untuk menggambar..hasil gambarnya afika bagus loh mah, katanya afika sih pensil warna yang dipakai itu nyaman banget, jadi kalau buat gambar hasilnya bagus banget

 

Mah beliin aku pensil Staedtler dong

Mah, mama gamau kan nilai aku jelek semua karena aku ga nyaman nulisnya. Mama juga gamau kan aku jadi males belajar, karena ga mood??mah  supaya belajar akau lebih lancar mama mau kan beliin aku pensil Staedtler ? Ia mah kata temen aku pensil steadler itu ada di semua tempat, di tukang fotocopy sebelah juga ada mah, jadi mama gak harus jauh-jauh ke toko buku..

Kata kunci penelusuran:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *